Friday, 19 October 2012

Jar Of Hearts - lyrics


I know I can´t take one more step towards you
Cause all that´s waiting is regret
And don´t you know I´m not your ghost anymore
You lost the love I loved the most

I learned to live half alive
And now you want me one more time

And who do you think you are
Running ´round leaving scars
Collecting your jar of hearts
And tearing love apart
You´re gonna catch a cold
From the ice inside your soul
So don´t come back for me
Who do you think you are

I hear you´re asking all around
If I am anywhere to be found
But I have grown too strong
To ever fall back in your arms

I learned to live half alive
And now you want me one more time

And who do you think you are
Running ´round leaving scars
Collecting your jar of hearts
And tearing love apart
You´re gonna catch a cold
From the ice inside your soul
So don´t come back for me
Who do you think you are

And it took so long just to feel alright
Remember how to put back the light in my eyes
I wish I had missed the first time that we kissed
Cause you broke all your promises
And now you´re back
You don´t get to get me back

And who do you think you are
Running ´round leaving scars
Collecting your jar of hearts
And tearing love apart
You´re gonna catch a cold
From the ice inside your soul
So don´t come back for me
Don´t come back at all

And who do you think you are
Running ´round leaving scars
Collecting your jar of hearts
And tearing love apart
You´re gonna catch a cold
From the ice inside your soul
Don´t come back for me
Don´t come back at all

Who do you think you are?

To The Sky Lyrics Owl City



G D/F# Em C
da..da..da

[verse1]

G              D/F#
shipwrect in a sea of faces
Em               D/F#
there's a dreamy world up there
G                D/F#
dear friends in higher places
C
carry me away from here

G                      D/F#
travel light, let the sun eclipse you
C
cause your light is about to leave
D/F#         G
and there's more to this brave adventure
C           D
than you'd ever believe

[Reff]

G          D/F#    Em                    C
birds-eye view, awake the stars cause they're all arround you
G     D/F#               Em           C
wide eyes will always brighten the blue
G           D/F#           Em          C
chase your dreams, and remember me, sweet bravery
    D/F#                G                      C
'cause after all those wings will take you, up so highso bid the firest floor goodbye as you race the wind
D                 G D/F#    Em C         G D/F# Em C
and take to the sky ( you take to the sky) da da..

[verse2] (chord=verse1)


on the heels of war and wonder
there's a stormy world up there
you can't whisper above the thunder
but you can fly anywhere

purple burst of paper birds
this picture paints a thousand words
so take a breath of myth and mistery
and don't look back

Back To : [Reff],[Brigde]

[Bridge]

C          G                D/F#
there's a realm above the trees
D/F#
where the lost are finally found
C            G               D/F#
touch your feathers to the breeze
D/F#        
and leave the ground

Back to : [Reff]

Wednesday, 17 October 2012

Menghilangkan Markup di area word secara permanen



Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya saat kesulitan menghapus markup diarea Word 2007.

Kebetulan pas saya menerima darft perjanjian (kerjaanya buat surat perjanjian) dari kantor pusat. Pas saya buka kok ada comment di samping eeee.  Ga taunya pas ta cari - cari ternyata namanya "Markup".., hehehe (baru tau soalnya). Pertamanya sih cara hilangin pling simple gampang cm tinggal kliik Preview --> kilik Final Showing Markup, plih yang Final. Langsung deh hilang.
Tapi pas ta save ta buka lagi kok masih ada. Soalnya draft kontrak perjanjian ini mau ta kirim via Email ke instansi lain. Kalau masih nongol Markupnya kan ketahuan apa - apa saja yang sudah ta rubah sebelumnya (untuk biar aman aja...hehehe). Kan jadi ga enak gitu :D. Ya akhirnya ta kirim format pdf aja...hehehehe. Soalnya biar ga ketahuan perubahan - perubahan sebelumnya (pinter bgt gue :). Trus akhirnya saya manggil mbah saya GOOGLE, tapi ga ada yang cocok untuk masalah ini, cuma bersifat temporary aja. Penginnya saya kan biar bisa kalo disave ga nongol lagi. padahal udah mau ta kirim. Tapi banyakan kok pada setelah disave dibuka nongol lagi. hampir beberapa bulan ga ketemu ketemu. 
Akhirnya pas saya iseng - iseng ingin coba - coba lagi hilangin markupnya    . Lha kok ga sengaja pas saya utak utik malah bisa sendiri. Nah ini langkah - langkahnya . Capcus ja yuk....,

1. Ini tampilan pas awal 

2. Tekan CTRL + A untuk menyeleksi semua area di Word, biar ga ada yang kelewatan.
 

3. Trus Klik Preview --> Pilih dan Klik Reject --> trus ada kolom yang muncul Kilik aja OK..,

4. Dan udah hilang deh Markupnya, tinggal di save dan OK.,


"SEMOGA BERMANFAAT"

Mock Up Kemeja

Nah kalo yang ini Mock Up Kemeja. Tapi cuma bagian depan aja. Ane temuin jg di Link yang sama kaya mock up yang sebelumnya pernah ane posting di postingan sebelumnya..,
Langsung aja ya disedotin Buat Kamu yang ingin desain buat usaha clothing.., :)
Meski formatnya "tif" bukan "psd" tapi buka aja di Sotosop. Editnya lewat situ aja lebih gampang.,


SEMOGA BERMANFAAT

 Download Mock up Kemeja




Sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4123953&page=37

Mock Up Hoodie depan belakang

Yang awalnya ane diajakin ama tmen mao diajakin kerja sama buat clothing. Pas ane nyari - nyari desain jaket atau hoodie di mbah google di seleksi dan dieliminasi (kaya kontes aja) dan akhirnya ketemu mock up yang bagus. Ane nemuin mock up Hoodie depan belakang yang bisa diedit di sotosop.
Simple dan keren cuy. Kali aja ada yang mau bisnis clothing kaya tmen ane mungkin ini dpt bantu buat desain hoodie. Kan bagus tu kalo di tampangin di web atau di cetak diselembaran kelihatan nyata banget padhl barangnya blum kecetak... :D.
Biasanya sih buat bisnis clothing yang pre order (psen dulu baru dicetak, tp psennya hrus ada min.nya)., Capcus aja ya ga perlu ita itu.. heheheh... disedot gratis...tiiiss
 Semoga Bermanfaat

Download Hoodie Depan




Download Hoodie Belakang




sumber : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4123953&page=37

IDM 6.12 Build 22

Download Internet Download Manager 6.12 Build 22 full patch
Download-IDM-6.12-Build-22-Full-Patch-Terbaru.png (151×200)

Download IDM 6.12 Build 22

Wednesday, 5 September 2012

Adobe Photoshop CS6 Portable

Met pagi, siang sore ato malam :D
Kali ini ane share download Adobe Photoshop CS6 Portable. Yang katanya kalo file aslinya kira-kira 2G. Tapi yang ini cm 80,439 MB ga usah instal, ga usah cari serial number & tinggal klik dan bisa pakai :)
Langsung aja ke TKP yuks...
MAu download Klik Disini
*via 4 shared yaaaa....

Untuk penampkannya :

Twitter Facebook Google +

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons